Pages

Label

Tags:

Minggu, 16 Oktober 2016

Tujuh Gol Dramatis Di Match Day Enam


Hujan gol mewarnai laga di match day 6 KFC League U-20 2016 yang mempertemukan Akas FC kontra KSFC, tidak tanggung-tanggung, tujuh gol tercipta dalam laga ini.
Kedua tim tampil dengan kekuatan penuh meski beberapa pemain Akas FC sedang dalam kondisi kurang fit, namun pertandingan tetap berlangsung sengit hingga peluit panjang dibunyikan.
Jual beli serangan terjadi sepanjang 2x30 menit pertandingan.

Akas FC ungguL terlebih dahulu di menit '15 melalui gelandang mereka, Agung Pambudi. 
Berawal dari lemparan ke dalam dari sisi kanan pertahanan KSFC, Agus Sukarno mengarahkan lemparan langsung ke daerah kotak penalti disambut dengan heading menawan Agung ke pojok kiri gawang KSFC tanpa mampu dihalau oleh kiper Limas Wahyudi.

Tiga menit berselang, Arif Mauludin yg lolos dari pengawalan barisan pertahanan Akas FC berhasil melesakkan gol sembari menjatuhkan badan, bola melesak datar ke pojok kanan gawang Heru Dwi Atmojo, 1-1 skor berubah.

Skor imbang tak berlangsung lama. Akas FC hanya butuh waktu tiga menit untuk kembali merubah skor menjadi 2-1 melalui gol heading yg dilesakkan Andika Kurniawan memanfaatkan umpan freekick Agus Sukarno.


Tidak ingin kehilangan poin, KSFC merespon dengan menggempur pertahanan Akas FC. Permainan menyerang para pemain KSFC membuahkan beberapa peluang, diantaranya freekick Arif Mauludin hanya melenceng tipis di atas mistar, dan shoting mendatar Ayung Damar ke pojok kanan gawang Akas FC yang berhasil dihalau kiper Heru Dwi Atmojo.
Hingga babak pertama usai skor masih tetap 2-1 untuk keunggulan Akas FC.

Pasca rehat, KSFC tidak sedikitpun mengurangi serangan. Namun tanpa mereka sadari, keasyikan menyerang menjadikan lini pertahanan mereka meninggalkan beberapa celah kelemahan, Akas FC nampaknya menyadari benar akan hal ini.


Prematch KSFC vs Akas FC

Berawal dari serangan balik Akas FC , Agus Sukarno yang sepanjang laga sangat merepotkan para pemain belakang KSFC dijatuhkan pemain KSFC di sisi kiri pertahanan, tendangan bebas untuk Akas FC diambil langsung oleh Agus Sukarno.
Andika Kurniawan, untuk ke dua kalinya sukses mengkonversi umpan lambung terarah dari Agus Sukarno menjadi gol, Akas FC makin menjauh dengan keunggulan dua gol atas KSFC.


Arif Mauludin kembali menjadi momok menakutkan bagi lini bertahan lawan, satu gol balasan berhasil ia lesakkan untuk memperkecil ketertinggalan timnya hanya dua menit berselang dari gol ke tiga Akas FC tepatnya di menit '39, 3-2 KSFC mengejar. Torehan dua gol Arif Mauludin menyamai torehan gol Sabar Laksono di daftar top scorer sementara.

Kesalahan Akas FC yang tidak mengalihkan fokus ke pertahanan pasca unggul harus dibayar mahal. KSFC mampu menyamakan kedudukan tepat sepuluh menit menjelang akhir pertandingan.
Riski Hermawan Wibowo, bek sayap yang gemar naik membantu serangan maju menjadi eksekutor saat timnya mendapatkan tendangan bebas sedikit di luar kotak penalti Akas FC.
Sepakan keras nan indah dari kaki Riski melesak mulus ke gawang Heru Dwi Atmojo disambut sorak sorai pendukung KSFC yang hadir memenuhi arena pertandingan, 3-3 skor kembali berubah.

Malapetaka untuk Akas FC. Saat pertandingan tersisa empat menit, gawang mereka kembali bobol melalui kaki Muhammad Azizan.
Gol yang berbau keberuntungan. Bola shoting Muhammad Azizan sebenarnya tidak terlalu deras, namun sempat berbelok arah setelah memantul tanah, arah bola yang berubah secara cepat dan tiba-tiba tidak mampu diantisipasi kiper Akas FC. 
KSFC kini memimpin 3-4. 

Suporter KSFC yang sudah bersorak merayakan kemenangan timnya sempat dibuat cemas di menit '58. Handsball di area terlarang pemain KSFC membuka peluang Akas FC melalui titik putih. Naas, malapetaka kembali datang mnghampiri kubu Akas FC, Agus Sukarno yang mengeksekusi gagal memaksimalkan peluang, bola sepakannya melayang tipis di atas mistar gawang Limas Wahyudi.
Suporter beserta pemain KSFC spontan bersorak kegirangan menyambut kegagalan penalti lawan.

Tambahan waktu tiga menit tidak membantu Akas FC untuk menyamakan skor, laga usai untuk keunggulan KSFC 3-4.


Klasemen sementara match day 6


Dengan hasil ini maka KSFC berhasil menempel ketat perolehan poin di klasemen dengan 6 poin, hanya terpaut satu poin dari pemimpin klasemen, Mertelu FC.

Persaingan panas juga terjadi di daftar pencetak gol, Arif Mauludin berhasil menyamai produktifitas gol Sabar Laksono, keduanya kini sama-sama mencetak lima gol di daftar top scorer.



  










0 komentar:

Posting Komentar