Pages

Label

Tags:

Selasa, 25 Oktober 2016

Mertelu FC Pastikan Gelar, Runner Up Memanas



Mertelu FC berhasil memastikan gelar juara KFC League U-20 2016 di match day sembilan saat squad asuhan coach Dulloh ini membantai Mijen Ridge 8-3.
Hasil yang di luar dugaan mengingat hingga match day delapan, Mijen Ridge adalah satu-satunya tim yang belum mampu dikalahkan Mertelu FC, pada leg pertama kedua tim berbagi angka 1-1.

Selanjutnya di match day sepuluh, keberhasilan Akas FC mengalahkan KSFC dengan keunggulan tipis 2-1 menjadi pemicu panasnya papan klasemen, karena dengan hasil ini berarti membuka asa Akas FC untuk finish di posisi runner up klasemen, meski KSFC dan Mijen Ridge juga masih berpeluang.

Dan sore tadi ajang KFC League U-20 2016 kembali bergulir, mempertemukan sang juara Mertelu FC melawan tim juru kunci klasemen Akas FC.




Mertelu FC


Mertelu FC meski sudah menyandang status juara liga tetap tampil serius. Sejumlah pemain inti diantaranya Sabar Laksono tetap dimasukkan untuk mengisi starting line up.
Berkaca dari hasil di first leg dimana Akas FC harus mengakui keunggulan Mertelu FC tiga gol tanpa balas, banyak yang memprediksi Mertelu FC akan kembali memenangi pertandingan.


Akas FC

Namun di luar dugaan, Akas FC yang termotivasi untuk finish diposisi runner up mampu membalas kekalahan di leg pertama dengan keunggulan tipis, 1-0.
Hasil yang mampu mengatrol posisi Akas FC ke peringkat dua klasemen, namun posisi mereka belumlah aman mengingat besok baik KSFC maupun Mijen Ridge akan bertarung mati-matian untuk menang sekaligus menggusur Akas FC dari peringkat dua klasemen, karena siapapun yang menang dalam laga terakhir besok, merekalah yang finish di posisi runner up.


Klasemen KFC League U-20 match day 11


Secara matematis, KSFC lebih berpeluang untuk merebut posisi runner up meskipun besok bermain seri, mereka lebih berhak menempati peringkat dua klasemen karena memiliki selisih gol yang lebih baik dibanding Akas FC.
Sementara bagi Mijen Ridge, kemenangan adalah wajib jika mereka tidak ingin menjadi tim penghuni dasar klasemen di klasemen akhir. 
KFC League U-20 2016 akan berlangsung panas hingga match day terakhir.

Top Scorer

Sabar Laksono masih bertengger di posisi puncak daftar pencetak gol terbanyak hingga match day sebelas dengan torehan sembilan gol, laga kontra Akas FC -yang merupakan laga terakhir Mertelu FC- tidak mampu dimanfaatkan Sabar Laksono untuk menambah perolehan golnya lebih banyak lagi.

Arif Mauludin menjadi pemain yang paling berpeluang menyalip perolehan gol Sabar Laksono karena KSFC masih memiliki satu laga sisa. Jika pada laga besok Arif Mauludin mampu mencetak sedikitnya empat gol, maka gelar top scorer KFC League U-20 2016 menjadi miliknya.

Laga KSFC melawan Mijen Ridge besok akan sangat menarik untuk disaksikan.







0 komentar:

Posting Komentar