Pages

Label

Tags:

Rabu, 09 Agustus 2017

Seru, Derby Prapatan Milik Mijen Ridge


Sesuai taglinenya, pertandingan derby selalu berlangsung sengit, tidak terkecuali dengan derby prapatan yang berlangsung sore tadi, tercatat tujuh gol tercipta dalam pertandingan ini.
Mijen Ridge yang tampil begitu dominan sepanjang laga, langsung menggebrak sedari menit pertama.
Tercatat beberapa peluang emas berhasil mereka ciptakan, namun kepiawaian kiper Rizky Bachtiar membuat peluang mereka sia-sia.


Mijen Ridge 

Menyadari hanya kemenangan yang bisa menjauhkan mereka dari dasar klasemen, tanpa kenal lelah Mijen Ridge terus menggempur pertahanan LBFC.


Akhirnya, gol pertama tercipta memecah kebuntuan.

Berawal dari lemparan ke dalam yang dilakukan oleh Ova, bola disambut heading terarah Indra Julian meski dalam kawalan ketat pemain lawan, 1-0 Mijen Ridge memimpin.
Hanya beberapa menit berselang, LBFC berhasil menyamakan kedudukan melalui titik pinalti setelah bek Mijen Ridge terlihat hands ball di area terlarang.
Yono yang menjadi algojo sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1.
Mijen Ridge kembali memimpin 2-1 melalui sontekan datar ke pojok kanan gawang LBFC, kali ini atas nama striker Mijen Ridge, Febri Butut.


LBFC semakin tertinggal setelah Mijen Ridge sukses menambah selisih gol menjadi 3-1.
Pasca rehat, Dani sukses memanfaatkan kelengahan Kiwil yang gagal mengamankan bola liar di depan gawangnya menjadi gol, 3-2 LBFC membuka asa menyamakan kedudukan.

Mijen Ridge merespon melalui tendangan bebas Dimas yang hampir saja menjadi gol andai kiper Rizky tak sigap menepis bola melewati mistar gawang, hanya menghasilkan tendangan sudut.
Lagi-lagi Rizky Bachtiar harus dibuat jatuh bangun, kali ini tendangan jarak jauh Dimas yang sayang sekali terselamatkan mistar gawang, meski kiper sudah tidak mampu menjangkaunya.

Agit Cadut Jr
Petaka menghampiri kubu LBFC. Sepuluh menit akhir pertandingan, Mijen Ridge mendapat hadiah pinalti setelah pemain LBFC terlihat menyentuh bola dengan tangannya di depan gawang sendiri.
Agit Cadut Jr yang baru masuk menggantikan Febri sukses mengkonversi menjadi gol, 4-2 Mijen Ridge semakin menjauh.
Untuk ke dua kalinya, Agit berhasil mencatatkan namanya melalui free kick terarah yang menghunjam tajam ke gawang LBFC, skor bertambah untuk Mijen Ridge 5-2.
Agit Cadut Jr tampil fenomenal sore ini. Meski bermain disepuluh menit akhir namun sukses membukukan dua gol!.
Emejing pisan mbok?


Di laga selanjutnya, ajang KFC LEAGUE U-23 akan menghadirkan pertandingan seru, Akas FC yang akan meladeni KSFC.
Kemenangan Mijen Ridge tentu mempengaruhi laga ini. Kekalahan akan mengantar mereka ke posisi bawah klasemen.

Dukung tim kebanggaan anda dengan hadir langsung ke lapangan desa Karangrau dan selalu junjung tinggi sportifitas.



1 komentar: