Pages

Label

Tags:

Kamis, 10 Agustus 2017

KSFC Benamkan Akas FC


Matchday VI KFC LEAGUE U-23 diwarnai hujan gol. Tidak tanggung-tanggung, sepuluh gol tercipta dari pertandingan ini.

Akas FC yang memiliki beberapa kendala yang cukup krusial dari awal kompetisi, memang tampil di bawah performa terbaik mereka, terutama di awal-awal babak pertama.

Pertandingan baru berjalan tujuh menit, Wahyu (kiper Akas FC), harus merelakan gawangnya dibobol Azizan melalui shoting keras dari dalam kotak pinalti sekaligus membuka kran gol KSFC.


KSFC

Belum sempat mengejar ketertinggalan, Akas FC justru kebobolan untuk kali ke dua melalui shoting keras Ayung dari sisi kiri gawang tanpa mampu dihalau kiper wahyu.
Beberapa menit berselang, Akas FC mencoba peruntungan melalui shoting Judika, sayang bola masing menyamping tipis di sisi kiri gawang KSFC.



Akas FC

Nampaknya dewi fortuna benar-benar enggan membela Akas FC. 

Doni Aprilianto yang berdiri bebas tanpa kawalan sukses manambah derita Akas FC menjadi tertinggal 3-0 setelah sebelumnya menaklukan kiper Wahyu.

Tanpa disangka-sangka (bahkan oleh punggawa Akas FC), mereka harus menjadi bulan-bulanan pemain KSFC setelah gol ke empat KSFC tercipta ke gawang mereka.

Dan akhirnya di menit '22, kran gol Akas FC terbuka melalui kaki Anggi sekaligus memperkecil ketertinggalan timnya menjadi 1-4.
Gol balasan yang nyaris tanpa arti, satu menit berselang, gawang Akas FC kembali jebol oleh Arif jr. Tiga menit setelahnya, giliran Rizky menambah derita Akas FC, 6-1 KSFC unggul jauh.

Selepas turun minum, berbagai pembenahan dilakukan pelatih Akas FC. Namun, belum juga strategi berjalan, Arif jr mencatatkan gol ke duanya dalam laga ini, 7-1 skor kembali berubah di menit '31.

Akas FC tampil jauh lebih baik setelahnya. 
Beberapa peluang sukses mengancam gawang KSFC, namun penyelesaian akhir yang kerap kali tidak sempurna menggagalkan peluang yang mereka ciptakan sendiri.

Di menit '40, pemain KSFC kembali sukses menjebol gawang, tapi sayang, kali ini ke gawang sendiri. Akas FC mendekat, 2-7.

Menit akhir manjadi milik Syehan.
Pemain ini mencetak gol fenomenal di masa injury time. Bola sepakannya dari tengah lapangan melesak mulus ke gawang KSFC tanpa mampu dihalau kiper. Laga berakhir untuk kemenangan KSFC, 7-3.

0 komentar:

Posting Komentar