Pages

Label

Tags:

Senin, 22 Agustus 2016

Menang, KSFC Dekati Puncak Klasemen

Meski alot, KSFC akhirnya mampu menyudahi perlawanan MU dengan skor tipis 1-0.
KSFC sebenarnya berpeluang menang lebih besar andai tidak menyia-nyiakan peluang.
Peluang pertama tercatat atas nama Dicky Adi. Tinggal berhadapan dengan kiper, sontekan datarnya hanya mengenai tiang gawang.
Menit ke-20, Riski (atau Ridho?) mencoba peruntungan melalui shoting jarak jauh memanfaatkan bola liar di sepertiga lapangan, sayang tembakannya melenceng tipis di atas mistar gawang MU.
Skor tetap 0-0.
Tiga menit berselang, Anam mengancam gawang KSFC melalui shoting keras terarah ke sisi kiri gawang KSFC, namun kiper KSFC masih mampu menepis bola dan hanya menghasilkan tendangan sudut.

Pertandingan makin sengit, berkali-kali KSFC mampu menekan lini bertahan MU, beruntung masih ada nama MauL di sentral pertahanan. Banyak tusukan-tusukan berbahaya dilepaskan para pemain KSFC yang akhirnya mentah di kakinya.
Hingga masa rehat skor belum berubah, 0-0.
Peluang pertama pasca rehat dimiliki MU melalui freekick sedikit di luar kotak pinalti. Namun lagi-lagi Anam gagal memanfaatkan peluang, blocking para pemain KSFC berhasil menahan bola sepakannya.
Mengatasi kebuntuan, coach KSFC memasukkan Indra Julian untuk menambah daya gedor sektor serang KSFC.
Benar saja, kolaborasinya dengan Dicky Adi dan Dewata makin merepotkan barisan pertahanan MU.
Di menit ke-36, Dicky Adi gagal memanfaatkan peluang gol yang sudah di depan mata.
Berdiri bebas di sisi kanan gawang MU, bola sodoran dari Indra Julian tak mampu dimaksimalkan, melenceng tipis di sebelah kanan gawang MU.
Tercatat dua kali Dicky gagal memaksimalkan peluang dari skema dan posisi yang nyaris sama.
Peluang berikutnya milik Indra Julian. Berawal dari lemahnya tendangan gawang oleh Maul hingga bola jatuh di kakinya, setelah berhasil melewati satu pemain lawan, bola dishoting keras ke sisi kiri gawang MU, namun belum menemui sasaran.
Menit 41 pemain MU melakukan pelanggaran di sisi kiri area pertahanan sendiri. Azizan yang kali ini bertindak sebagai eksekutor mengarahkan bola langsung ke pojok kanan atas gawang MU tanpa mampu dijangkau oleh kiper, dan gol. Skor 1-0 untuk KSFC.
MU langsung merespon melalui kaki Rizal Baharudin yang naik hingga ke jantung pertahanan KSFC. Memanfaatkan kemelut di depan gawang, Rizal melepaskan sontekan dari jarak dekat, sial bagi MU, bola masih melenceng tipis di atas mistar gawang KSFC.
Hingga pertandingan usai, skor tetap bertahan 1-0 untuk kemenangan KSFC.
Dengan hasil ini, KSFC berhasil memperbaiki posisinya di klasemen. Mereka berada satu tingkat di bawah tim pemuncak klasemen, Garuda Muda dengan raihan poin empat, terpaut dua poin dari puncak klasemen.
Hasil yang bagus untuk KSFC.


1 komentar: