Pages

Label

Tags:

Rabu, 19 Oktober 2016

Bermain Seri, Mijen Ridge Gagal Menggusur KSFC

Matchday delapan menjadi laga krusial bagi kedua tim yang bertanding, terutama bagi kubu Mijen Ridge menyusul kekalahan KSFC atas Mertelu FC di matchday tujuh. Dan bagi Akas FC, ambisi untuk  meraih poin kemenangan tentu semakin besar sebagai upaya mereka memperbaiki posisi di klasemen.

Sempat tertinggal terlebih dahulu melalui gol jarak jauh Andika Kurniawan di babak ke dua, Mijen Ridge membalas melalui kaki Galih Nova memanfaatkan kemelut di depan Akas FC.
Kedua tim bermain imbang 1-1 hingga akhir laga.




Pelatih Mijen Ridge, Agit Cadut mematok target tiga poin dalam laga ini. Target yang realistis mengingat matchday delapan merupakan kesempatan emas untuk memperbaiki posisi di klasemen. Namun harapan tinggal harapan, hasil seri untuk kedua kalinya dituai skuad Mijen Ridge dan gagal menggusur  KSFC. 
Mijen Ridge masih menempati posisi tiga klasemen dengan raihan lima poin hasil dari empat laga, terpaut satu poin dari KSFC di posisi dua klasemen.

Sementara bagi Akas FC, hasil seri kemarin menjadi poin pertama untuk mereka dan belum merubah posisi mereka di peringkat empat klasemen.




Tim yang paling diuntungkan dari hasil seri di matchday delapan kemarin tentu saja pemuncak klasemen, Mertelu FC. Keunggulan empat poin mereka tetap tak terusik.

Jika pada matchday sembilan yang akan digelar Jum'at besok Mertelu FC berhasil meraih tiga poin, maka gelar juara KFC League U-20 2016 dipastikan milik mereka apapun hasil yang didapat kompetitor lain hingga akhir kompetisi.








0 komentar:

Posting Komentar