Pages

Label

Tags:

Jumat, 29 Juni 2012

Klasemen KFC League U-16 Putaran III

Memasuki putaran ke-tiga, Satria Fc makin mengokohkan diri di puncak klasemen setelah berhasil mengkandaskan perlawanan Cakar Fc dengan skor 5-2. Posisi yang belum bisa dibilang aman karena di bawah mereka ada tim kuat lainnya, Bokap Fc yang sama-sama mengantongi poin 9, hanya kalah produktifitas gol.

Wates Fc, penghuni peringkat tiga, masih saja memberikan kejutan. Kemenangan telak 9-0 atas Wrakas United (WU) mengantar tim  ini sukses menembus tiga besar. Mereka seakan ingin memberi pesan kepada tim-tim lain bahwa menganggap remeh mereka adalah kesalahan besar. Walau bermaterikan pemain-pemain muda usia, tim ini terbilang produktif. 14 gol sudah berhasil mereka lesakkan dan hanya kebobolan 5 gol. Artinya, selain produktif, tim ini juga kokoh dibarisan pertahanan.

Perlahan tapi pasti, West Kamp mulai mendekati peringkat tiga besar. Tentu saja ini ancaman serius bagi tim-tim di atasnya. Mengawali liga dengan kekalahan, tapi sukses meraih angka penuh di dua laga berikutnya mengantar tim ini menduduki peringkat empat, hasil dua kali menang dan satu kali kekalahan. Tapi untuk urusan produktifitas, tim ini mengkhawatirkan. Walaupun sukses 11 kali membobol gawang lawan, tapi 11 kali juga gawang mereka kebobolan. Lini pertahanan menjadi titik lemah tim ini.

Cakar Fc, di putaran II tim ini masih bertengger di peringkat tiga klasemen sementara. Memasuki putaran III, mereka harus rela tergusur oleh Wates Fc dan West Kamp yang berhasil meraih kemenangan, disaat bersamaan mereka gagal mengalahkan pemuncak klasemen sementara, Satria Fc. Hasil ini menjadikan mereka turun dua peringkat, peringkat lima.

Setidaknya itu masih lebih baik dari Akas Fc. Sempat berada di posisi runner up, sekarang mereka harus rela terlempar jauh ke peringkat enam akibat kekalahan beruntun di dua laga terakhir mereka, masing-masing dari Bokap Fc dan West Kamp.

Di dua peringkat terbawah klasemen belum mengalami perubahan. Masih diduduki oleh MU di peringkat tujuh, dan WU di peringkat ke delapan. Kedua tim ini belum sekalipun meraih kemenangan dari tiga laga yang sudah dilakoni.

Berikut data klasemen KFC League U-16 putaran III.

0 komentar:

Posting Komentar