Pages

Label

Tags:

Minggu, 17 Juni 2012

Hujan Gol Warnai Partai Pembuka KFC League U-16

Tidak tanggung-tanggung, 8 gol tercipta dalam partai ini. Partai pembuka sekaligus derby de la prapatan antara Bokap Fc versus West Kamp United berlangsung  menarik, kedua tim silih berganti melakukan serangan dan akhiranya keluar sebagai pemenang adalah Bokap Fc.

West Kamp membuka keran gol di menit ke-5 melalui striker mereka Bagus Isnandri memanfaatkan kesalahan pemain bertahan Bokap Fc. Tapi keunggulan ini tidak bertahan lama, tiga menit kemudian tepatnya di menit ke-8, striker Bokap Fc, Febry Butut Sajojo berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.
Bisa dibayangkan betapa seru pertandingan ini, dalam tempo 8 menit 2 gol sudah tercipta.

Bokap Fc yang dimotori oleh pemain KFC, Nico Gocink semakin gencar melakukan serangan. Memang setelah mereka sukses menyeimbangkan kedudukan, berlahan tapi pasti kendali permainan ada di tim Bokap Fc. Alih-alih menambah gol untuk berbalik menang, mereka malah kecolongan oleh gol pemain tengah West Kamp, Sabar Laksono yang sukses menjebol gawang Bokap Fc yang di jaga oleh Alvi Prasetyo, 2-1 West Kamp memimpin.
Dan kedudukan 2-1 inipun tidak berlangsung lama, selang dua menit kemudian West Kamp kembali membobol gawang Bokap Fc untuk menggandakan keunggulan menjadi 3-1 lagi-lagi melalui kaki pemain tengah West Kamp, Sabar Laksono.


Man of The Match



Pelatih Bokap Fc, Dhanny KFC langsung merespon ketertinggalan timnya dengan memasang Nico Gocink lebih ke depan membantu serangan dan Dedi Tetong mengisi pos yang ditinggalkan oleh Nico Gocink untuk konsentrasi membantu pertahanan. 
Mantap!! Strategi brilian, baru satu menit babak kedua berjalan Bokap Fc berhasil mengejar defisit gol menjadi 3-2 melalui striker mereka, Trian Janu.

Keadaan menjadi terbalik, West Kamp yang sudah memimpin 3-2 harus menerima kenyataan gawang mereka kebobolan sehingga kedudukan menjadi sama kuat 3-3, dan aktornya adalah Febry Butut Sajojo.
Memang strategi Bokap Fc mengubah posisi Nico Gocink lebih menyerang benar-benar merepotkan pertahanan Bokap Fc. Setelah kedudukan sama kuat 3-3 nyaris tidak ada serangan berarti dari kubu West Kamp, mereka benar-benar tidak bisa keluar dari tekanan Bokap Fc, dan puncaknya terjadi di menit ke 46 saat pemain bertahan West Kamp, Eko Karmin menyentuh bola di area terlarang, penalty untuk Bokap Fc. Niko Gocink  yang menjadi eksekutor sukses mengelabui kiper West Kamp Risky Bahtiar, Bokap Fc memimpin 4-3.

Akhir yang tragis bagi West Kamp, ternyata skor 4-3 bukanlah skor akhir pertandingan. Febry Butut Sajojo mencetak hatrick di menit ke-58 sehingga mengubah skor menjadi 5-3, Bokap Fc semakin jauh memimpin. Dan hingga peluit akhir dibunyikan skor tetap bertahan 5-3 untuk keunggulan Bokap Fc. Benar-benar laga yang seru, dramatis dan menghibur.

"Laga pembuka yang sempurna", demikian Bung Budi Tarsono selaku inspektur pertandingan mengomentari jalannya laga.
"Tadinya saya berpikir bahwa 3-3 adalah skor akhir, tapi kejelian pelatih dan semangat pantang menyerah pemain Bokap Fc menjadikan hasil akhir benar-benar di luar dugaan, salut untuk kedua tim",  komentar Bung Keyta "Toyo" Mihero setelah pertandingan usai.

Dan partai kedua yang berlangsung Senin, 18 Juni 2012 akan mempertemukan tim dari timur AKAS FC versus MERTELU UNITED. 
Akan seperti apa laga ini?
Tunggu laporan kami dari ajang KFC League U-16 besok.



Data Pertandingan.

Wasit: Apri Ristiono.
Hakim garis 1: Aghit Chadut.
Hakim garis 2: Gancang Sinaga.
Bokap Fc starting line up:
Alvi P (GK), Rifki, Denny Jinggrink, Nico Gocink (C), Andi (Darwanto '27), Dedi Tetong, Trian Janu, Febry Butut Sajojo (Rully  '69).
Subtitution: Aldi Prasetyo, Indra Julian, Rully, Darwanto.
Pelatih: Dhanny KFC.

West Kamp starting line up:
Rizki Bahtiar (GK), Triono (Rendi '30), Dalil, Davit Daponsoro, Eko Karmin, Sabar Laksono, Ova, Bagus Isnandri (C).  
Subtitution: Soleh Bayu, Dimas Ketunggeng, Wildan Okta, Rendi Setyawan.
Pelatih: Agus Riono KFC.

Skor akhir: Bokap Fc 5 - West Kamp 3.

Pencetak gol: Bagus Isnandri ('5), Febry Butut Sajojo ('8, '36, '46), Sabar Laksono ('24, '26), Trian Janu '31, Nico Gocink '46 pen.

Man of The Match: Sabar Laksono.


0 komentar:

Posting Komentar