Pages

Label

Tags:

Minggu, 05 Agustus 2018

KSFC Menang Telak Di Laga Pembuka

Liga KFC U-23 kembali bergulir dengan dibuka langsung oleh Bapak Suyono (Kepala Desa Karangrau) kemarin Minggu, 05 Agustus 2018.
Dalam sambutannya Bapak Kepala Desa berpesan untuk selalu menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding, tunjukkan bahwa warga desa Karangrau adalah orang-orang yang berbudaya ditandai dengan kedewasaan dalam berpikir dan bertingkah laku.
Pesan penuh makna yang harus mampu untuk dijalankan dalam langkah kita menuju Karangrau yang lebih maju.
Tidak bisa tidak.


Bapak Suyono (Kepala Desa Karangrau) membuka Liga KFC U-23 2018


KSFC bertemu LBFC tampil membuka event kompetisi sepakbola terbesar di karangrau ini.

Banyak dihuni muka-muka baru KSFC tampil dominan di laga ini. Laga baru berjalan tiga menit, Doni Aprilianto mencatatkan namanya sebagai pencetak gol pertama di Liga KFC U-23 2018.

Doni tampil cemerlang di laga ini, skill individu yg ia miliki sukses menghidupkan lini tengah KSFC yang ia kawal.
Dibantu duet kembar Risky Ridho di sisi kanan dan kiri, LBFC menjadi bulan-bulanan kolaborasi tiga pemain penghuni lini tengah KSFC
ini.

LBFC harus berterimakasih kepada kiper mereka, Risky Buffon. Aksi gemilangnya mampu menghindarkan timnya kebobolan lebih banyak.
Babak pertama usai dengan keunggulan 1-0 untuk KSFC.

Strategi yang salah serta buruknya fisik para pemain LBFC menjadi beberapa faktor menurunnya performa LBFC di babak ke dua. Gawang mereka kebobolan tiga gol di babak kedua pasca masuknya beberapa pemain pengganti.

Lemahnya daya serang LBFC dimanfaatkan Arif Mauludin untuk maju membantu serangan, tidak tanggung-tanggung dua gol berhasil ia lesakkan di babak kedua.
Ditambah satu gol bunuh diri pemain LBFC, total kemenangan KSFC menjadi 4-0 dalam laga ini.

Hasil ini mengantar KSFC memimpin klasemen sementara Liga KFC U-23 2018 dengan torehan tiga poin. dengan Arif Mauludin bertengger sebagai top scorer sementara.





 


0 komentar:

Posting Komentar