Pages

Label

Tags:

Kamis, 09 Agustus 2018

Match Day Lima Berakhir Seri, KSFC Nyaman Di Puncak

Big match tersaji di ajang Liga KFC U-23 2018 sore kemarin. Pertandingan berlangsung seru ditandai jual beli serangan dilakukan kedua tim di sepanjang laga.

Mijen Ridge yang tampil dengan kekuatan penuh nyaris dibantai oleh Mertelu FC, babak pertama Mertelu FC unggul 3-1 melalui gol yang dicetak Arif Syarifudin, Ahmad Maulana dan terakhir melalui kaki striker andalan mereka, Dicky Adi Permana yang sekaligus menyusul Arif Mauludin sebagai pencetak gol terbanyak sejauh ini.


Satu gol balasan Mijen Ridge dilesakkan Febri "Butut" Sajojo memperkecil ketertinggalan timnya menjadi 3-1 di menit-menit akhir babak pertama.


Mijen Ridge


Pembenahan dilakukan Mijen Ridge di babak ke dua. 
Beberapa pemain dimasukkan untuk menghidupkan lini tengah yang terlihat kurang maksimal di babak pertama.
Hasilnya, dua gol berhasil mereka lesakkan ke gawang Mertelu FC melalui kaki Risky Arul dan Asep untuk merubah skor pertandingan menjadi seri 3-3.

Hasil ini seakan menjadi berkah untuk squad KSFC.
Bermodalkan poin sempurna dari dua laga, mereka kini unggul dua poin atas Mertelu FC dan Mijen Ridge yang berturut-turut menempati posisi dua dan tiga di klasemen dengan semua tim sama-sama sudah memainkan dua laga.

Di daftar top skorer, pucuk pimpinan masih dipegang dua pemain, Arif Mauludin dan Dicky Adi Permana masing-masing menorehkan tiga gol.


Klasemen hingga match day 5

Menyusul di bawah mereka masing-masing dengan torehan dua gol:
  •  Febri Butut Sajojo (Mijen Ridge)
  •  Risky Arul (Mijen Ridge)
  •  Arif Syafrudin (Mertelu FC)
  •  Ridho (KSFC)
  •  Agung Pambudi (Akas FC)




0 komentar:

Posting Komentar