Pages

Label

Tags:

Sabtu, 18 Agustus 2018

Mijen Ridge Kembali ke Puncak Klasemen

Liga KFC U-23 2018 memasuki putaran ke dua sore kemarin ditandai kemenangan 3-1 Mijen Ridge atas Akas FC.
Hasil yang mengantarkan Mijen Ridge kembali memuncaki klasemen dengan raihan 11 poin hasil dari tiga kali menang dan dua hasil seri.

Sementara KSFC yang di matchday 10 masih bertengger di puncak klasemen harus turun satu peringkat dengan hanya berselisih satu poin dari Mijen Ridge namun KSFC baru memainkan empat laga, satu laga lebih sedikit ketimbang Mijen Ridge.

Mijen Ridge 2018

Melihat data statistik di klasemen matchday 11, Mijen Ridge dan KSFC menjadi dua tim yang paling diunggulkan untuk menjuarai liga tahun ini, kedua tim ini yang sama-sama belum pernah sekalipun menelan kekalahan.
Jika melihat jumlah kemenangan, KSFC sedikit lebih unggul atas Mijen Ridge. Mereka sukses membukukan tiga kemenangan dari empat laga, sementara rivalnya hanya mampu meraih tiga kemenangan dari lima laga.

Meski catatan tersebut tidak bisa dijadikan jaminan untuk meraih gelar juara karena untuk urusan produktifitas gol Mijen Ridge lebih unggul, pun demikian dengan catatan kebobolan, Mijen Ridge unggul jauh atas KSFC
Memasukkan 20 dan hanya kemasukan 6 gol berbanding memasukkan 12 kemasukkan 6 milik KSFC.

Akas FC 2018

Statistik yang menggambarkan jika Mijen Ridge memiliki keseimbangan antar lini yang lebih baik bahkan diantara semua kontestan liga.
Namun statistik gol diantara keduanya masih sangat mungkin untuk berubah mengingat KSFC masih memiliki tabungan satu laga.
Laga ke lima KSFC senin besok menjadi wajib menang hukumnya karena hasil seri atau bahkan kalah akan menyulitkan langkah mereka menjuarai liga.

Sore nanti matchday 12 Liga KFC U-23 2018 akan kembali berlanjut mempertemukan peringkat tiga klasemen Mertelu FC yang akan meladeni tetangga dekat, LBFC.
Laga yang sama-sama penting untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Mertelu FC, sang juara bertahan sekaligus tuan rumah secara matematis masih memiliki peluang untuk mencatatkan hatrick juara liga.
Namun mengingat fakta bahwa mereka tidak lagi memiliki kedalaman skuad sebaik musim-musim sebelumnya, hatrick juara terasa sulit untuk diraih.
Hengkangnya beberapa pemain kunci menjadi penyebab utama melemahnya kekuatan tim juara bertahan dua kali berturut-turut ini.

Sementara menyapu bersih kemenangan di laga-laga sisa menjadi satu-satunya cara bagi LBFC jika mereka ingin menghindari posisi juru kunci di akhir kompetisi.

Laga yang menarik untuk disaksikan.




.







0 komentar:

Posting Komentar