Pages

Label

Tags:

Senin, 07 Agustus 2017

Akas FC Raih Poin Pertama


Masih dalam lanjutan gelaran KFC LEAGUE U-23, match day III mempertemukan tim debutan LBFC kontra Akas FC.
Akas FC yang di partai pertama harus pulang dengan tangan hampa, tampil offensif sedari peluit tanda dimulainya pertandingan dibunyikan.

 
Tercatat banyak peluang diciptakan oleh barisan depan pemain Akas FC, namun penampilan gemilang kiper  Rizky Bachtiar mengawal gawang LBFC membuat peluang-peluang Akas FC mentah.


Terus menerus dibombardir, akhirnya melalui kaki Agung P, Akas FC mampu merobek gawang Rizky sekaligus merubah kedudukan menjadi 1-0 untuk keunggulan Akas FC.

Merasa belum aman dengan posisi unggul satu gol, Akas FC semakin menaikkan tempo serangan.
Usaha yang tidak sia-sia, gol ke dua Akas FC tercipta dari kaki Anggi S di paruh ke dua pertandingan melalui sepakan melengkung dari luar kotak pinalti tanpa mampu diamankan kiper Rizky, 2-0 Akas FC menjauh.

LBFC bukannya tanpa peluang, namun masih lemahnya koordinasi tim berakibat banyak peluang mentah di jantung pertahanan Akas FC.

Di sepertiga akhir pertandingan, LBFC berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1 melalui bola heading striker LBFC, Dani, memanfaatkan peluang dari sepak pojok di sisi kiri pertahanan Akas FC.
Skor 2-1 tetap bertahan hingga akhir pertandingan, meski sejumlah peluang emas mampu diciptakan para pemain Akas FC yang lagi-lagi gagal berbuah gol.

 
Untuk sementara hingga match day III Akas FC berada di peringkat tiga klasemen sementara KFC LEAGUE U-23 dengan perolehan tiga poin hasil dari dua kali bertanding.
Sementara LBFC meski gagal meraih kemenangan, mereka masih terhindar dari posisi juru kunci yang masih dihuni oleh Mijen Ridge. Mereka berada di peringkat empat hasil dari satu kali bermain.

Besok laga bigmatch akan tersaji dalam lanjutan gelaran KFC LEAGUE U-23 mempertemukan dua tim kuat, Mertelu FC kontra KSFC.

Dukung tim anda dengan hadir langsung ke lapangan desa Karangrau dan selalu junjung tinggi sportifitas.


0 komentar:

Posting Komentar